Friday, February 12, 2010

kuliahh kuliahh

postingan bahasa indonesia hari ini.. hehehe

banyak banget yang ganggu pikiran gw hari ini, masalah kuliah yang udah mau masuk, masalah bisnis foto yang ga jalan2.. banyakk lagi banyakk sekali..

dan hari ini lagi lagi gw diam dirumah, ga ada kerjaan apa apa, makin lengkap deh ke-stres-an gw hari ini.. rasanya pengen cepet2 kuliah, banyak kesibukan gtu, ga ada waktu buat mikirin masalah gw skrg..

banyak yang bilang sih, enakan libur diem2 dirumah gtu.. tapi buat gw apaan? libur kelamaan kyk gini sungguh ga penting sama sekali, gua ga melakukan apa apa, cuma online online dan online.. libur juga terus terusan ngingetin gw sama sesuatu yg pengen gua lupain, yg pengen gw biarkan lewat gitu aja, tapi sangat sangat susah.. hmm

jadi intinya, gw pengen cepet masuk kuliah !!

cukup buat hari ini, makasih.

No comments:

The Suffering Self and The Desires of Our Hearts : What It Takes to Give Ourselves Up and Getting It Back

 “What makes you, you?” That’s the question I come across tonight, in the eve of the New Year’s Eve. Considering the passing year have been ...